Jumat, 22 Februari 2013

Fenomena Google Tidak Mengindex Untuk Sesaat | Tutorial Blog

Fenomena Google Tidak Mengindex Untuk Sesaat - Posting ini hanyalah cuap - cuap saya saja tentang index google kemarin hari jum'at, tanggal 18 Januari 2013. Waktu pagi tiba, seperti biasa saya posting di blog ini dengan berbagi info seperti prediksi bola dan ramalan zodiak. Awalnya tiada yg beda, seperti biasa postingan yg saya publish nongol di page 1.

Menjelang siang, index google mulai menampakkan ada yg aneh. Ini dari saya posting artikel baru tentang prediksi skor bola, google tidak mau mengindex lagi. Saya sempat bertanya dalam hati apa google sudah blocked url postingan saya? Karena memang saya hampir tiap hari posting prediksi skor bola, mungkin dianggap googel hanya nyepam saja.

Akan tetapi pandangan saya tersebut salah ketika saya berkunjung di sebuah blog yg memang sering biasa saya kunjungi. Dan blog tersebut merupakan saingan saya. Kaget juga setelah saya tau kalu blog tersebut juga memuat posting baru (sebelumnya tidak ada), yg juga tidak di index sama si mbah. Hingga malam bahkan sampai pagi menjelang ini baik postingan saya & postingan blog tersebut tidak nongol lagi di page one.

Tengah malam tadi tepatnya pukul 00.02 saya coba posting lagi karena penasaran, lagi lagi memang google tidak mengindex hingga pagi tadi. Tak berfikir panjang lagi postingan yg gak di index kemarin saya hapus semua. Sebelum saya hapus saya copy dulu. Lalu kemudian saya posting kembali barusan. Alangkah senangnya google sudah mau mengindexs lagi ^_^ . 


Lalu ada apakah dengan google kemarin? Mungkinkah kemarin google lagi benah - benah ? Maintenance mungkin?

Mungkin memang karena google ada benah benah di kerajaannya. Lihat saja google gambar bila kemarin di klik tampilannya seperti biasa namun sekarang semenjak fenomena aneh tersebut jika kita klik gambarnya maka akan kita temukan perbedaan yg terjadi. Silahkan di coba

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...